::: bogells :::

Desa Wisata Sari Bunihayu

Berwisata sambil Mendekatkan Diri dengan Alam






BOSAN dengan suasana perkotaan? Berliburlah sejenak menikmati suasana pedesaan di Desa Wisata Sari Bunihayu, salah satu tempat rekreasi yang memiliki sarana cukup lengkap serta menawarkan keramahtamahan, kenyamanan, kesejukan dan keindahan lingkungan alam pedesaan.

Letaknya ada di Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, tak jauh dari pemandian air panas alam Sari Ater dan objek wisata Gunung Tangkuban Perahu. Lokasinya terbilang strategis dan bisa digapai dengan mudah dari berbagai penjuru kota. Hanya butuh 3 menit dari jalan raya Bandung-Subang-Jakarta.
                                                                                                                                                                                                                              desawisata-saribunihayu.com


Desa wisata menawarkan paket Nyukcruk Galur Mapay Lembur yang akan mengajak Anda berwisata sambil belajar. Anda bisa mempelajari seni dan budaya, menggunakan peralatan tradisional, 'ngawuluku’ atau belajar bercocok tanam, dan belajar mengenal tanaman dan buah langka, seperti somolo, matoa, gandaria, dan kawista.

Anda juga berkesempatan untuk menyaksikan seni dan budaya khas kabupaten Jawa Barat di atas penggung terbuka, Amphiteater.

Ragam kegiatan lain yang bisa dilakukan di sini seperti tea walk (melihat proses pengolahan teh), outbond & trackingcompany outing, family gathering, traditional fun games, dll.

Beberapa fasilitas pelengkap Sari Bunihayu antara lain villa, restaurant, meeting room, kolam renang, kolam ikan, taman bermain anak, kebun buah, little farmer, outbond land, dan toko cinderamata.(*/X-14) 
0 Comment:

Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List