::: bogells :::

Pantai Watu Karung Tawarkan Ombak Kelas Dunia

Pantai Watu Karung Tawarkan Ombak Kelas Dunia








PANTAI Watu Karung menawarkan lokasi berselancar yang dijamin menjadi surga pagi parasurfer. Tak hanya menyajikan panorama indah berupa pulau-pulau karang, air laut berwarna biru kehijauan, dan pantai bersih dengan pasir putih halus, pantai memiliki 2 kawasan selancar dengan ombak kelas dunia.

Kawasannya tersembunyi di sepanjang garis pantai selatan Pacitan, Jawa Timur. Meski terbilang sulit dijangkau, upaya Anda akan terasa setimpal sesaat tiba dan melihat keindahannya. Karena belum banyak dijamah, pantai tak begitu ramai sehingga surfer bisa leluasa mengarungi ombak lautan.

Tipe ombaknya adalah reef break dan dasar lautnya berupa batu karang. Pada saat tertentu Pantai Watu Karung menghasilkan barrel yang pasti disenangi peselancar. Saat yang tepat untuk berselancar adalah pada bulan April hingga Oktober.

Baik peselancar dengan goofy style atau natural bisa berselancar di Pantai Watu Karung karena terdapat gulungan ombak kanan dan kiri. Terkadang Anda bisa berjumpa dengan ubur-ubur.

Jika ingin bekunjung, lakukan persiapan denga lengkap, baik makanan, minuman atau perlengkapan berselancar karena kawasan belum dilengkapi warung, restoran, hotel atau tempat penyewaan surf board. (*/X-14) 
0 Comment:

Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List